SELAMAT DATANG di JA'FAR'S BLOG... Semoga Blog Ini Bisa Bermanfa'at Untuk Kita Semua...aamiin.... "ISLAM IS MY LIFE"
Home » » Like

Like

Sabtu, 15 Desember 2012 | 0 komentar

Cara Mendapatkan Like Terbanyak Di Facebook ini sebenarnya tidak sulit  , saya pertama nyoba gak begitu percaya tapi ini bukan janji ini NYATA , percaya gak percaya , mudah simple dan sangat gampang untuk di praktekkan , kusus buat pengguna layar lebar ( PC/Laptop/ sejenisnya)
langsung saja tak usah berbelit belit ,, nah langkah pertama and harus masuk ke akun facebook anda & kemudian atur dulu Privasi anda..
Setelah anda klik di bagian itu , selanjutnya anda akan di hantarkan kehalaman berikut, dan buat pengaturannya menjadi Publik..
seperti gambar dibawah ini:
Dan selanjutnya anda juga harus merubah pengaturan akun anda, seteh anda klik pengaturan akun, pilih pelanggan kemudian centang kotak kecil "Izinkan Pelanggan".

setelah selesai langkah itu semua
sekarang tinggal bekerja buat UPDATE STATUS
Update Status anda sekarang, terserah mau status apa ,,

setelah itu klik nangkene, dan kopas tulisan Iki

setelah itu tinggal anda SUBMIT aja tuh status....


Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Join Ya Sob....

Untuk menjalin Silaturahim diniatkan Lillaahi Ta'ala...

Salam Penulis :

اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Blog ini sengaja saya buat sebagai salah satu media silaturahim dan agar dapat saling bertukar fikiran (sharing) tentang ilmu yang kita miliki... Apabila terdapat kata-kata yang kasar dan terlihat kurang sopan, Saya minta ma'af yang sebesar-besarnya... semoga bermanfa'at dan kita bisa mengamalkan ilmu yang kita miliki... "Wallaahu A'lam Bish_Shawaab..." وَاَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ